7 Rekomendasi Anime Isekai Terbaik sepanjang masa

7 Rekomendasi Anime Isekai Terbaik sepanjang massa





    Setelah sebelumnya kami membahas rekomendasi anime Fantasy terbaik, kali ini kami mencoba membuat daftar rekomendasi anime tentang isekai (dunia lain) terbaik sepanjang masa untuk referensimu.

Anime genre Isekai sendiri mengisahkan tentang karakter utama yang memasuki dunia lain. Ya, anime ini nantinya akan berfokus atau bersetting di dunia lain dan bukan di dunia normal. Tentunya akan banyak keunikan dan keanehan yang dapat ditemukan di setiap judul anime Isekai.
Tanpa berlama lama inilah 7 rekomendasi anime isekai terbaik sepanjang masa




1. Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! (KonoSuba)




Judul : Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!
Judul Lain : Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!
Type : TV
Episode : 10
Duration : 23 min. per ep. Menit
Category : Adventure , Comedy , Fantasy , Supernatural
Aried : 14 Januari 2016 - 17 Maret 2016
Studio : Studio Deen
Rating : PG-13 - Teens 13 or older
Score : 8.1

     Kono Shubarashii Sekai ni Shufuku wo! atau KonoSuba menceritakan tentang seorang otaku bernama Kazuma Satou yang sedang dalam perjalanan pulang dari membeli sebuah game. Saat itu Kazuma melihat seorang wanita yang akan ditabrak kendaraan, dengan cepat Kazuma menolong wanita itu, tetapi malang malah Kazuma yang mati akibat insiden itu.
Setelah kematian Kazuma dikirim pada seorang Dewi yang bernama Aqua. Aqua menawarkan Kazuma untuk hidup lagi, namun kehidupan selanjutnya bukan dibumi, tetapi didunia lain yang mirip seperti Game. Tidak hanya itu, bahkan Aqua juga menawarkan 1 permintaan kepada Kazuma. 1 permintaan itu akan diturutinya untuk dibawa kedalam dunia tadi. Permintaan itu bisa saja kekuatan, senjata legendaris, dan banyak lainnya. Tetapi Kazuma tidak memilih semua itu, Namun memilih untuk membawa Aqua kedalam dunia itu.
Bagaimanakah petualangan Kazuma bersama Aqua di dunia baru itu? Yang pasti akan banyak aksi konyol dari mereka didalam anime KonoSuba.



2. No Game No Life




Judul : No Game No Life
Judul Lain : NGNL
Type : TV
Episode : 12
Duration : 23 min. per ep. Menit
Category : Adventure , Comedy , Ecchi , Fantasy , Game , Supernatural
Aried : 9 April 2014 - 25 Juni 2014
Studio : Madhouse
Rating : PG-13 - Teens 13 or older
Score : 8.32

     Anime No Game No Life mengisahkan tentang dua kakak beradik bernama Sora dan Shiro yamg merupakan gamer yang tidak terkalahkan didalam suatu game. Bahkan mereka berdua dapat memainkan 5 avatar sekaligus dan mengalahkan ribuan player lain. Mereka mempunyai nickname "Kuuhaku" yang berarti "Tidak ada".
Suatu Hari mereka mendapatkan suatu email misterius. Email tersebut mengajak mereka untuk bertanding catur secara online. Dan tentu saja mereka dapat mengalahkannya. Ternyata orang yang mengajak bertanding catur itu adalah "Tuhan" didunia lain. Ia bernama Tet. Karena Tet mengetahui kemampuan Sora dan Shiro, Tet berniat untuk mengundang Sora dan Shiro untuk datang kedalam dunianya, dimana dunia itu segala suatu hal dapat diselesaikan dengan cara bermain game.
Didunia itu bahkan tidak ada kekerasan, jika ingin menyelesaikan konflik maka mereka harus menyelesaikannya dengan cara bermain game. Hal tersebut tentu saja membuat Sora dan Shiro sangat tertarik dengan dunia itu, dan mereka langsung mengincar gelar terbaik didunia itu. Yaitu "Tuhan selanjutnya" didunia itu. Bagaimanakah perjuangan Sora dan Shiro? Silahkan saksikan No Game No Life.



3. Re Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu




Judul : Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu
Judul Lain : Re:ZERO -Starting Life in Another World-
Type : TV
Episode : 25
Duration : 25 min. per ep. Menit
Category : Drama , Fantasy , Psychological , Thriller
Aried : 4 April 2016 - 19 September 2016
Studio : White Fox
Rating : R - 17+ (violence & profanity)
Score : 8.5

      Menceritakan tentang seorang pemuda bernama Natsuki Subaru yang sedang dalam perjalanan pulang dari supermarket. Dalam perjalanan ntah bagaimana caranya tiba-tiba saja dirinya berpindah ke sebuah dunia fantasy. Dirinya kebingungan dimana dia berada dan bermaksud untuk mencari tau mengapa dirinya berada didunia ini.
Saat akan menyusuri dunia itu tiba-tiba Subaru diserang oleh beberapa preman. Hanya berbekal tas belanjaan dan handphone ditangannya, ia tidak dapat berbuat apa-apa dan dipukuli oleh preman-preman itu. Untungnya ia diselamatkan oleh wanita berambut perak yang mengakui dirinya sebagai Satella. Satella sedang mengejar orang yang mencuri lencananya, mengetahui hal itu Subaru berniat untuk membantu Satella karena telah menyelamatkan dirinya.
Malam itu Subaru berhasil menemukan pencuri dari lencana itu. Namun ia terlibat oleh hal yang lebih gelap dan menyebabkan dirinya terbunuh malam itu. Namun dirinya terbangun lagi di tempat awal ia berada pada dunia itu. Ternyata ia memiliki kekuatan untuk bangkit setelah kematian (Seperti respawn) yang berfungsi didunia itu.



4. Isekai wa Smartphone to Tomo ni




Judul : Isekai wa Smartphone to Tomo ni
Judul Lain : In a Different World with a Smartphone.
Type : TV
Episode : 12
Duration : 24 min. per ep. Menit
Category : Adventure , Comedy , Fantasy , Harem , Magic , Romance
Aried : 11 Juli 2017 - 26 September 2017
Studio : Production Reed
Rating : PG-13 - Teens 13 or older
Score : 6.79

     Dikarenakan blunder, Tuhan tidak sengaja menyambarkan petir kepada seorang pemuda bernama Touya Mochizuki. Dan sebagai permintaan maaf atas kejadian itu, Tuhan menawarkan kesempatan untuk hidup lagi namun didunia lain / dunia fantasi, serta Tuhan akan mengabulkan permintaan apa saja dari Touya. Dengan senang hati Touya menerima tawaran itu dan dirinya hanya meminta sebuah Smartphone untuk dibawa kedunia fantasi tersebut dan memulai petualangannya.
Dalam kehidupan barunya didunia itu, Touya mengetahui bahwa dunia itu dipenuhi dengan sihir yang membuat dirinya tertarik. Dia juga bertemu dengan gadis kembar bernama Linze and Elze Silhoueska yang membantunya memberi informasi tentang dunia itu dan sihir. Akhirnya mereka memutuskan untuk bersama dan memulai petualangan untuk mengetahui lebih banyak rahasia tentang dunia itu. Dalam perjalanan akan banyak gadis-gadis yang masuk dan terlibat dalam kehidupan Touya.



5. Tate no Yuusha no Nariagari




Judul : Tate no Yuusha no Nariagari
Judul Lain : The Rising of the Shield Hero
Type : TV
Episode : Unknown
Duration : Unknown Menit
Category : Action , Adventure , Comedy , Drama , Fantasy , Romance , Seinen
Aried : 9 Januari 2019 - ?
Studio : Kinema Citrus
Rating : PG-13 - Teens 13 or older
Score : 8.47

     Terdapat kisah lama atau legenda tentang 4 pahlawan dunia yang masing-masing menggunakan Pedang, Tombak, Busur dan Perisai. Mereka mempertahankan dunia ini dari bencana dan menjaga keseimbangan dunia. Sekarang sebuah dunia fantasi dengan Kerajaan Melromarc men-summon/memanggil para pahlawan legendaris ini dari Negara Modern Jepang.
Naofumi Iwatani yang merupakan seorang otaku menjadi salah satu pahlawan yang disummon oleh Melromarc. Namun karena menjadi Pahlawan Perisai, dirinya dicap lemah dan karena kurangnya pengalaman dan kemampuan. Ketika para pahlawan lain memutuskan untuk berpisah melakukan perjalanan, Naofumi memiliki 1 teman yang menemaninya, yaitu putri cantik Malty Melromarc. Tetapi Naofumi dikhianati olehnya, semua uangnya dicuri dan dituduh melakukan kejahatan.
Karena tuduhan tersebut, Naofumi dicap sebagai penjahat dan diusir dari masyarakat. Dengan penuh kebencian dan dendam, Naofumi memutuskan untuk melakukan perjalanan sendirian dan bersumpah akan membalaskan dendamnya kepada orang-orang yang melukai hatinya.



6. Log Horizon




Judul : Log Horizon
Judul Lain : Log Horizon
Type : TV
Episode : 25
Duration : 25 min. per ep. Menit
Category : Action , Adventure , Fantasy , Game , Magic , Shounen
Aried : 5 Oktober 2013 - 22 Maret 2014
Studio : Satelight
Rating : PG-13 - Teens 13 or older
Score : 8.01

     Log Horizon menceritakan tentang 30.000 gamers yang tiba-tiba saja kebingunan karena terjebak didalam game MMORPG yang paling popluer bernama Elder Tale. Setelah update terakhir dari game itu, mereka tidak bisa melakukan log-out. Hal itu membuat mereka harus menjalani hari-hari kehidupan mereka didalam game itu.
Shiroe, seorang mahasiswa yang menjadi salah satu player yang berada di game itu. Walaupun sempat mengalami shock sesaat, sebagai veteran di game itu, Shiroe cepat beradaptasi dengan keadaan. Dan segera menetapkan tujuan barunya untuk game ini.
Shiroe harus belajar didalam dunia game yang baru ini. Ia memimpin suatu kelompok untuk melakukan negosiasi dengan pribumi didunia itu (NPC). Bersama dengan Naotsugu, player dengan Job "Knight" dengan armor baja yang kuat. Lalu ada Akatsuki, player wanita mungil dengan Job "Assasin" yang selalu mengikuti Shiroe. Disinilah awal kisah petualangan mereka dimulai untuk menelusuri dan mempelajari dunia baru ini.



7. Youjo Senki




Judul : Youjo Senki
Judul Lain : The Military Chronicles of a Little Girl
Type : TV
Episode : 12
Duration : 24 min. per ep. Menit
Category : Magic , Military
Aried : 6 Januari 2017 - 31 Maret 2017
Studio : NUT
Rating : R - 17+ (violence & profanity)
Score : 8.14

     Menceritakan tentang seoran prajurit muda yang bernama Tanya Degurechaff yang bertampang "loli" namun terkenal dengan kekejamannya serta kemampuan dan taktik yang luar biasa, bahkan hal itu membuatnya mendapatkan julukan "Iblis dari Rhine".
Namun di balik penampilannya yang tidak menyeramkan, terdapat jiwa lelaki didalam tubuhnya. Sebenarnya Tanya Degurechaff  merupakan seorang pekerja kantoran biasa ditokyo, namun suatu hari dia menantang seorang yang mengakui dirinya Tuhan/Dewa yang bernama Being X dalam pertarungan kecerdasan. Hal itu membuatnya berakhir ter-renkarnasi kedalam dunia yang ia tempati sekarang. Sekarang dirinya hidup didalam dunia baru yang penuh peperangan sebagai Prajurit Militer.




1 Komentar untuk "7 Rekomendasi Anime Isekai Terbaik sepanjang masa"

Unknown mengatakan...

If you're looking to lose kilograms then you have to get on this totally brand new tailor-made keto diet.

To create this service, licensed nutritionists, personal trainers, and cooks joined together to develop keto meal plans that are effective, convenient, money-efficient, and fun.

Since their first launch in January 2019, 100's of clients have already remodeled their figure and well-being with the benefits a smart keto diet can give.

Speaking of benefits: in this link, you'll discover eight scientifically-proven ones provided by the keto diet.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel