Menegangkan!!, 7 Rekomendasi anime action terbaik


7 Rekomendasi anime action terbaik  










  Di tahun ini banyak sekali anime action yang sangat dinanti oleh para pencinta anime , hal ini dikarenakan genre action banyak disukai karena memiliki pertarungan yang sangat epic. Dan kali ini NimeDesu akan memberikan 7 rekomendasi anime action terbaik.
Tanpa berlama-lama lagi, berikut adalah daftar anime action dengan pertempuran yang epic.




1. Boku No Hero



Judul Alternatif : My Hero Academia, 僕のヒーローアカデミア
Jumlah Episode : 13
Musim Rilis : Spring 2016
Studio yang Memproduksi : Bones
Durasi per Episode : 24 min. per ep.
Genre : Action, Comedy, School, Shounen, Super Power
Skor di MyAnimeList : 8.40

    Suatu hari disebuah kota lahirlah bayi yang memiliki kekuatan super, namun tak hanya bayi tersebut. Lama kelamaan fenomena bayi yang memiliki kekuatan tersebut terjadi diseluruh dunia hingga munculah profesi ‘Hero’ yang menggantikan polisi guna menindak pelaku-pelaku kriminal.

Fokus cerita ada pada Midoriya Izuku, Midoriya kecil mencoba menghentikan Katsuki Bakugo yang membully anak lain. Namun Midoriya malah ikut dihajar oleh Bakugo karena menurut Bakugo orang yang tidak mempunyai Quirk seperti Midoriya adalah orang yang lemah dan tak pantas mencoba menjadi pahlawan.

Beberapa tahun kemudian setelah menginjak umur 14 tahun. Midoriya berhasil memasuki U.A. High School lewat tes tulis, dimana sekolah tersebut merupakan sekolah untuk para pahlawan. Bisakah Midoriya yang tak mempunyai Quirk atau kekuatan sama sekali beradaptasi di sekolah tersebut?



2. Fullmetal Alchemist Brotherhood



Judul Alternatif :  Hagane no Renkinjutsushi
Jumlah Episode : 64
Musim Rilis : 5 April 2009
Studio yang Memproduksi : Bones
Durasi per Episode : 24 min. per ep.
Genre :  Action , Adventure , Drama , Fantasy , Magic , Military , Shounen
Skor di MyAnimeList : 9.23

    Fullmetal Alchemist: Brotherhood berceritakan tentang sepasang kakak beradik yang bernama Edward dan Alphonse Elric yang merupakan alkimia sihir . Mereka sedang melakukan salah satu alkimia terlarang yaitu transmutasi manusia yang mencoba untuk menghidupkan Ibunya kembali. Namun, yang mereka dapatkan adalah kegagalan. Bahkan Edward kehilangan tangan kanan dan kaki kirinya dan adiknya kehilangan seluruh tubuhnya yang tersisakan hanya jiwanya saja. Disini Edward memberi adiknya sebuah armor besi untuk tempat bernaung jiwa adiknya sementara.
Sangat putus asa setelah kegagalan mereka yang harus dibayar mahal. Mereka coba bangkit dan memulai petualangan untuk mencari cara untuk mengembalikan anggota tubuh mereka yang hilang. 3 tahun kemudian mereka mencari "Batu Bertuah" sebuah peninggalan mitos yang konon katanya memungkinkan alkimia mengatasi hukum setara. Mereka juga berniat untuk mencari tungkai logam yang disebut "automail" dan berniat untuk menjadi alkemis negara, Fullmetal Alchemist.

3. Akame ga kill




Judul Alternatif : Akame ga kill
Jumlah Episode : 24
Musim Rilis : 7 juli 2014
Studio yang Memproduksi : White fox
Durasi per Episode : 24 min. per ep.
Genre :   Action , Adventure , Fantasy 
Skor di MyAnimeList : 7.67

    Night Raid adalah organiasi pembunuhan rahasia dari Tentara Revolusioner,yaitu para pemberontak yang berkumpul untuk menggulingkan Perdana Menteri, yang tamak, serakah dan menguasa dengan kediktatoran. Tanpa pemimpin yang kuat dan baik hati, negara itu tenggelam dalam kemiskinan, perselisihan, dan kehancuran. Night Raid berisikan para pembunuh berpengalaman yang bertugas membunuh "anjing-anjing" pemerintahan yang sudah busuk.
Sedang dalam perjalanan menuju kota, Tatsumi, seorang pemuda dari sebuah desa terpencil yang telah memulai perjalanan untuk membuat desa miskinnya menjadi lebih sejahtera dan mencari 2 temannya. Namun setelah sampai di kota ia mulai menyadari bahwa pemerintahan yang sekarang tidaklah baik. Bahkan dikota Tatsumi menemukan bahwa ke 2 temannya telah mati dibunuh. Disini, Tatsumi bertemu dengan Akame, salah satu dari kelompok Night Raid dan Akame mengundang Tatsumi untuk bergabung kedalam kelompok itu. Bagaimana kisah Tatsumi selanjutnya?



4. Kimetsu no yaiba



Judul Alternatif : Blade of Demon Destruction
Jumlah Episode : 26
Musim Rilis : 6 april 2019
Studio yang Memproduksi : Ufotable
Durasi per Episode : 24 min. per ep.
Genre :    Action , Demons , Historical , Shounen , Supernatural
Skor di MyAnimeList : 8.94

    Sejak dahulu kala banyak mitos yang mengatakan bahwa terdapat Iblis yang memakan manusia yang bersembunyi di hutan. Karena mitos tersebut, penduduk kota tidak berani untuk keluar rumah pada malam hari. Ada juga rumor yang mengatakan bahwa terdapat pemburu iblis yang berkeliaran pada malam hari untuk memburu iblis. Bagi tanjirou, rumor tersebut akan menjadi hal buruk baginya.
Sejak kematian ayahnya, Tanjirou berusaha untuk menghidupi keluarganya sendirian. Walaupun hidupnya keras, namun ia tetap merasa bahagia. Namun kebahagiaan itu hanya sesaat sampai keluarganya dibantai dan hanya tersisa adiknya yang selamat. Adiknya yang bernama Nezuko berubah menjadi Iblis, tapi Nezuko masih menunjukan tanda-tanda emosu dan pemikiran manusia. Disinilah dimulai perjalanan Tanjirou untuk melawan iblis dan menemukan cara untuk menyelamatkan adiknya.



5. One Punch Man



Judul Alternatif : Blade of Demon Destruction
Jumlah Episode : 12
Musim Rilis :  5 Oktober 2015
Studio yang Memproduksi : Madhouse
Durasi per Episode : 24 min. per ep.
Genre :     Action , Comedy , Parody , Sci-fi , Seinen , Super Power , Supernatural
Skor di MyAnimeList : 8.8

    Anime One Punch Man menceritakan seorang pemuda yang ingin menjadi pahlawan, ia bernama Saitama. Selama tiga tahun Saitama berlatih tanpa henti sampai-sampai ia kehilangan rambutnya sehingga menjadi Botak. Sekarang Saitama sangat kuat dan sudah siap untuk menjadi Pahlawan, begitu banyak musuh yang sudah dikalahkannya. Bahkan ia hanya mengalahkan musuhnya dengan hanya 1 kali pukulan (One Punch). Sehingga semua itu membuatnya bosan, karena terlalu mudah melawan penjahat atau monster. Namun Saitama belum mengetahui bahwa belum ada yang mengakuinya sebagai pahlawan.
Suatu hari Saitama kedatangan Genos, seorang Cyborg 19 tahun yang ingin menjadi murid Saitama setelah melihat kekuatannya yang hebat. Genos memberitahukan kepada Saitama cara untuk menjadi Pahlawan. Yaitu dengan bergabung ke Asosiasi Pahlawan untuk menjadi Pahlawan dan mendapatkan sertifikat yang akan di akui masyarakat sebagai pahlawan. Saitama akhirnya setuju untuk bergabung kedalam Asosiasi Pahlawan demi menggapai tujuannya menjadi pahlawan. Disinilah kisah One Punch Man bersama Saitama dan Genos dimulai.

6. Enen no Shouboutai



Judul Alternatif : Blade of Demon Destruction
Jumlah Episode : 24
Musim Rilis :  6 Juli 2019
Studio yang Memproduksi : David Production
Durasi per Episode : 24 min. per ep.
Genre :      Action , Sci-fi , Shounen
Skor di MyAnimeList : 7.71

    Tahun 198 dari Era Surya di Tokyo terdapat brigade api khusus yang bertarung melawan fenomena dimana manusia berubah menjadi makhluk api bernama Infernal. Infernal adalah generasi pertama dari fenomena manusia terbakar ini dan digenerasi selanjutnya para Infernal dapat memanipulasi api dan mempertahankan bentuk manusianya.
Shinra Kusakabe, seorang pemuda yang mendapatkan nama panggilan Devil's Footprints karena kemampuannya untuk menyalakan kakinya sesuka hati, bergabung dengan Special Fire Force Company 8 yang terdiri dari pengguna api lain ketika mereka bekerja untuk memadamkan semua Infernals yang mereka temui. Sebagai faksi yang menciptakan Infernals muncul, Shira mulai mengungkap kebenaran di balik api misterius yang menyebabkan kematian keluarganya dua belas tahun yang lalu.

7. Shingke No Kyojin



Judul Alternatif : Attack On Titan
Jumlah Episode : 25
Musim Rilis :  7 april 2013
Studio yang Memproduksi :  Production I.G, Wit Studio
Durasi per Episode : 24 min. per ep.
Genre :   Action , Drama , Fantasy , Shounen , Super Power
Skor di MyAnimeList : 8.52

    Shingeki no Kyojin atau Attack on Titan merupakan anime yang bercerita tentang manusia yang hidup didalam tembok besar. Tembok besar tersebut berguna untuk melindungi mereka dari ancaman serangan raksasa yang mereka sebut Titan. Tembok tersebut terdiri dari 3 jenis, yaitu Wall Maria, Wall Rose dan Wall Sina. Wall Maria merupakan tembok yang berada paling luar sedangkan Wall Sina berada paling dalam.
Suatu Hari Wall Maria dihancurkan oleh Titan misterius yang ukurannya tidak seperti Titan pada umumnya. Titan ini tingginya bahkan melewati Wall Maria. Maka Titan ini disebut Titan Kolosal. Akibat hancurnya Wall Maria, membuat pintu masuk bagi Titan-titan lain dan langsung menyerbu manusia yang berada disekitarnya.
Eren Yaeger berusaha untuk kabur dari para Titan untuk menyelamatkan diri. Dan saat ia berusaha menyelamatkan diri, ia mengalami tragedi yang sangat naas. Ibu Eren terbunuh oleh salah satu Titan, Erenpun hanya bisa pasrah dan menangis melihat tragedi mengerikan itu.
Karena tragedi itu, Eren Yaeger berniat untuk membalaskan dendamnya kepada para Titan dengan mendaftar ke Survey Corps / Unit militer di negara itu. Dan bertujuan untuk menyelamatkan umat manusia dengan membasmi Titan yang ada. Disinilah petualangan Eren dimulai untuk membalaskan dendamnya.




Belum ada Komentar untuk "Menegangkan!!, 7 Rekomendasi anime action terbaik"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel