7 Rekomendasi anime magic terseru

7 Rekomendasi anime magic terseru




     Dikarenakan banyak yang minta rekomendasi anime magic, kali ini saya akan membahas tentang rekomendasi anime magic yang paling menegangkan, anime magic banyak diminati semua orang dikarenakan bisa mengeluarkan sihir.

Tanpa banyak kata lagi inilah 7 rekomendasi anime magic yang paling menegangkan.




1. Magi: The Labyrinth of Magic




Judul : Magi: The Labyrinth of Magic
Judul Lain : Magi Season 1
Type : TV
Episode : 25
Duration : 24 min. per ep. Menit
Category : Action , Adventure , Fantasy , Magic , Shounen
Aried : 7 Oktober 2012 - 31 Maret 2013
Studio : A-1 Pictures
Rating : PG-13 - Teens 13 or older
Score : 8.2

     Didunia ini tersebar beberapa labirin misterius yang menyembunyikan kekayaan yang luar biasa didalamnya. Tempat-tempat misterius ini dikenal sebagai "Dungeons", yang merupakan karya "Magi" atau penyihir langka yang juga membantu orang membangun kerajaan mereka dengan membimbing mereka ke dungeons. Jin, makhluk gaib yang menguasai labirin memberikan kekuasaan yang besar bagi siapa saja yang dapat menaklukan dungeons, dan juga ia akan dipilih sebagai calon raja untuk menguasai dunia.
Memiliki kehidupan yang terisolasi, Aladdin yang merupakan seorang penyihir muda bersemangat untuk menjelajahi dunia dan meninggalkan tempat tinggalnya. Ditemani oleh mentornya Ugo-jin yang dapat Aladdin panggil dengan serulingnya. Dalam perjalanan Aladdin bertemu dengan Alibaba Saluja setelah menyebabkan kekacauan pada pedagang lokal. Pertemuan mereka membuat mereka menjadi teman, disini Aladdin membimbing Alibaba untuk menaklukan dungeon dan mungkin saja calon raja.



2. Nantsu No Taizai




Judul : Nanatsu no Taizai
Judul Lain : The Seven Deadly Sins
Type : TV
Episode : 24
Duration : 24 min. per ep. Menit
Category : Action , Adventure , Ecchi , Fantasy , Shounen , Supernatural
Aried : 5 Oktober 2014 - 29 Maret 2015
Studio : A-1 Pictures
Rating : R - 17+ (violence & profanity)
Score : 8.33

     Anime ini berlatarkan pada dunia yang mirip dengan Eropa pada abad pertengahan. Dimana Ksatria Suci  Britannia dapat menggunakan kekuatan sihir yang sangat kuat untuk melindungi wilayah kerajaannya. Namun ada sebagian kecil Ksatria yang di anggap penghianat karena di anggap telah membunuh ksatria suci lainnya. Bahkan cerita itu telah menjadi legenda, ksatria penghianat itu diberi julukan "Nanatsu no Taizai" atau 7 Dosa Besar.
10 Tahun kemudian, Elizabeth anak dari sang raja menyadari bahwa kerajaan akan diambil alih atau akan dilengeserkan oleh para Ksatria Suci. Elizabeth menyadari bahwa Nanatsu no Taizai bukanlah penghianat sebenarnya, melainkan itu hanya fitnah untuk membuat Ksatria Suci dapat mengambil alih kerajaan. Akhirnya Elizabeth memutuskan untuk mencari para anggota dari Nanatsu no Taizai, dengan harapan dapat melawan para Ksatria Suci dan melindungi kerajaan.



3. Toaru Kagaku No Railgun




Judul : Toaru Kagaku no Railgun
Judul Lain : A Certain Scientific Railgun
Type : TV
Episode : 24
Duration : 24 min. per ep Menit
Category : Action , Sci-fi , Super Power
Aried : 3 Oktober 2009 - 20 Maret 2010
Studio : J.C.Staff
Rating : PG-13 - Teens 13 or older
Score : 7.85

     Kota Akademi yang dipenuhi siswa berada di garis depan dalam kemajuan ilmiah dan rumah bagi program pengembangan esper. Ketujuh esper dengan "Level 5" adalah yang paling kuat di Academy City, dan peringkat ketiga di antara mereka adalah siswi SMP Mikoto Misaka, seorang manipulator listrik yang dikenal sebagai "The Railgun."
Suatu hari terjadi insiden aneh di seluruh kota, dia menemukan setiap kejahatan berhubungan dengan "Level Upper" yang sulit dipahami, perangkat legendaris yang diduga meningkatkan tingkat esper penggunanya. Seiring situasinya meningkat, menjadi jelas bahwa ada lebih banyak ke Tingkat di Atas .
Toaru Kagaku no Railgun memusatkan cerita pada Mikoto dan teman-temannya - dan situasi berbahaya yang mereka hadapi - saat mereka terjebak dalam masalah Tingkat Atas. Seperti yang Mikoto katakan, "Tidak pernah ada saat yang membosankan di kota ini."



4. Densetsu No Yuusha No Densetsu




Judul : Densetsu no Yuusha no Densetsu
Judul Lain : The Legend of the Legendary Heroes
Type : TV
Episode : 24
Duration : 24 min. per ep. Menit
Category : Action , Adventure , Fantasy , Magic , Shounen
Aried : 2 Juli 2010 - 17 Desember 2010
Studio : Zexcs
Rating : R - 17+ (violence & profanity)
Score : 7.77

"Alpha Stigma" dikenal sebagai mata yang bisa menganalisa semua jenis sihir. Namun, mereka lebih dikenal sebagai mata terkutuk yang hanya bisa membawa kehancuran dan kematian kepada orang lain.
Ryner Lute, penyihir berbakat dan juga pembawa Alpha Stigma, pernah menjadi murid di Akademi Penyihir Roland Empire, sebuah sekolah elit yang didedikasikan untuk melatih penyihir untuk tujuan militer. Namun, setelah banyak teman sekelasnya meninggal dalam perang, dia membuat sumpah untuk membuat negara ini menjadi tempat yang lebih tertib dan damai, bersama korban yang selamat sekaligus temannya, Sion Astal.
Sekarang Sion adalah raja Roland, dia memerintahkan Ryner untuk mencari relik yang berguna yang akan membantu bangsa ini. Bersama Ferris Eris, seorang pedang pedang yang cantik dan sangat terampil, Ryner melanjutkan perjalanan untuk mencari peninggalan pahlawan legendaris dari masa lalu, dan juga mengungkap rahasia di balik matanya yang terkutuk.



5. Mahouka Koukou No Rettousei




Judul : Mahouka Koukou no Rettousei
Judul Lain : The Irregular at Magic High School
Type : TV
Episode : 26
Duration : 23 min. per ep. Menit
Category : Magic , Romance , School , Sci-fi , Supernatural
Aried : 6 April 2014 - 28 September 2014
Studio : Madhouse
Rating : PG-13 - Teens 13 or older
Score : 7.77

     Mahouka Koukou no Rettousei berlatar pada abad ke 21, dimana sihir yang dulunya hanyalah dongeng atau cerita rakyat belaka kini telah menjadi teknologi sistematis yang dipelajari setiap sekolah. Pada Sekolah menengah institusi penyihir setiap siswa dipisahkan menjadi 2 kelompok berdasarkan nilai ujian masuk mereka. "Blooms" atau Mekar adalah mereka yang memiliki nilai ujian yang tinggi yang ditugaskan pada kursus pertama. Sementara "Weeds" atau Gulma adalah siswa cadangan yang akan ditugaskan pada kursus kedua.
2 Kakak beradik Tatsuya dan Miyuki Shiba terdaftar di First Highschool. Setelah mengikuti ujian Miyuki mendapatkan kursus pertama, sedangkan kakaknya Tatsuya mendapatkan kursus kedua. Meskipun nilai dan status praktiknya sebagai "weeds" menunjukan bahwa dirinya sebenarnya tidak kompeten, tetapi sebenarnya dia Tatsuya memiliki pengetahuan yang luar biasa, kemampuan tempus fisik, dan kekuatan magic yang sangat hebat dikuasainya.


6. Kono Subarashi Sekai Ni Shukufuku wo!




Judul : Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!
Judul Lain : Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!
Type : TV
Episode : 10
Duration : 23 min. per ep. Menit
Category : Adventure , Comedy , Fantasy , Supernatural
Aried : 14 Januari 2016 - 17 Maret 2016
Studio : Studio Deen
Rating : PG-13 - Teens 13 or older
Score : 8.1

     Kono Shubarashii Sekai ni Shufuku wo! atau KonoSuba menceritakan tentang seorang otaku bernama Kazuma Satou yang sedang dalam perjalanan pulang dari membeli sebuah game. Saat itu Kazuma melihat seorang wanita yang akan ditabrak kendaraan, dengan cepat Kazuma menolong wanita itu, tetapi malang malah Kazuma yang mati akibat insiden itu.
Setelah kematian Kazuma dikirim pada seorang Dewi yang bernama Aqua. Aqua menawarkan Kazuma untuk hidup lagi, namun kehidupan selanjutnya bukan dibumi, tetapi didunia lain yang mirip seperti Game. Tidak hanya itu, bahkan Aqua juga menawarkan 1 permintaan kepada Kazuma. 1 permintaan itu akan diturutinya untuk dibawa kedalam dunia tadi. Permintaan itu bisa saja kekuatan, senjata legendaris, dan banyak lainnya. Tetapi Kazuma tidak memilih semua itu, Namun memilih untuk membawa Aqua kedalam dunia itu.
Bagaimanakah petualangan Kazuma bersama Aqua di dunia baru itu? Yang pasti akan banyak aksi konyol dari mereka didalam anime KonoSuba.



7. Re:zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu




Judul : Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu
Judul Lain : Re:ZERO -Starting Life in Another World-
Type : TV
Episode : 25
Duration : 25 min. per ep. Menit
Category : Drama , Fantasy , Psychological , Thriller
Aried : 4 April 2016 - 19 September 2016
Studio : White Fox
Rating : R - 17+ (violence & profanity)
Score : 8.5

     Menceritakan tentang seorang pemuda bernama Natsuki Subaru yang sedang dalam perjalanan pulang dari supermarket. Dalam perjalanan ntah bagaimana caranya tiba-tiba saja dirinya berpindah ke sebuah dunia fantasy. Dirinya kebingungan dimana dia berada dan bermaksud untuk mencari tau mengapa dirinya berada didunia ini.
Saat akan menyusuri dunia itu tiba-tiba Subaru diserang oleh beberapa preman. Hanya berbekal tas belanjaan dan handphone ditangannya, ia tidak dapat berbuat apa-apa dan dipukuli oleh preman-preman itu. Untungnya ia diselamatkan oleh wanita berambut perak yang mengakui dirinya sebagai Satella. Satella sedang mengejar orang yang mencuri lencananya, mengetahui hal itu Subaru berniat untuk membantu Satella karena telah menyelamatkan dirinya.
Malam itu Subaru berhasil menemukan pencuri dari lencana itu. Namun ia terlibat oleh hal yang lebih gelap dan menyebabkan dirinya terbunuh malam itu. Namun dirinya terbangun lagi di tempat awal ia berada pada dunia itu. Ternyata ia memiliki kekuatan untuk bangkit setelah kematian (Seperti respawn) yang berfungsi didunia itu.


2 Komentar untuk "7 Rekomendasi anime magic terseru"

Unknown mengatakan...

Do this hack to drop 2lb of fat in 8 hours

Well over 160,000 men and women are utilizing a easy and SECRET "water hack" to lose 1-2lbs each and every night in their sleep.

It's painless and works every time.

Here's how you can do it yourself:

1) Take a clear glass and fill it with water half glass

2) And now learn this weight loss hack

and be 1-2lbs lighter in the morning!

Unknown mengatakan...

Do you understand there's a 12 word sentence you can communicate to your partner... that will trigger deep feelings of love and instinctual appeal for you buried inside his chest?

That's because deep inside these 12 words is a "secret signal" that fuels a man's instinct to love, treasure and guard you with all his heart...

12 Words Who Trigger A Man's Desire Instinct

This instinct is so built-in to a man's mind that it will make him work harder than ever before to to be the best lover he can be.

Matter of fact, triggering this mighty instinct is so binding to achieving the best possible relationship with your man that the moment you send your man a "Secret Signal"...

...You'll instantly notice him open his heart and mind to you in such a way he haven't expressed before and he'll distinguish you as the one and only woman in the universe who has ever truly interested him.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel